Share

29. Season II - Dua Tahun Kemudian

“Kau terlihat lebih baik? Apa yang terjadi?” Seorang wanita bersurai hitam panjangnya tersenyum cerah. Sejak tadi, wanita itu tidak henti-hentinya bersenandung dengan senyum indah yang terus terlihat di wajah cantiknya.

Dia Sarah Alana Benjamin atau orang-orang biasa memanggilnya Cala. “Tidak ada yang terjadi, aku hanya sedang merasa bahagia saja.”

“Tapi terlihat dari wajahmu yang begitu bersinar, aku meragukannya.”

Cala menyipitkan matanya, lalu tersenyum lebar. “Entahlah, aku hanya merasa bahagia, sungguh. Akhirnya selama dua tahun aku bisa terbebas dari mimpi buruk itu.”

“Ah, pria itu sepertinya benar-benar membuatmu trauma?” tanya gadis bersurai coklat yang berada di depan Cala.

Cala mengangguk setuju, matanya menerawang menatap luar, di mana hamparan rerumputan hijau dengan bunga-bunga yang bermekaran terlihat begitu cantik. “Ya, dan akhirnya aku terbebas darinya.” Suara Cala terdengar melemah di akhir kalimat.

Gadis bersurai cokl

thxyousomatcha

Gimana pembuka awalan untuk season 2? Semoga kalian suka yaaaaa. Lanjut nggak nih? Btw mau updatenya 500-700an kata tapi seminggu 2 kali atau update 1000an lebih kata perpartnya tapi seminggu 1 kali? Oke sekian aja, jumpa lagi di part selanjutnya. See you pai paiii! Ah, thx y'll so matchaaaaa - luh y <3

| Like
Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (2)
goodnovel comment avatar
Mika Natsir
Lanjut dong kak
goodnovel comment avatar
Vivi Noviyanti
semangaaaatttttt up'nya kaa...
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status