Share

47. Hadiah dari Arya

Acara peresmian toko akseseoris Laili berjalan dengan lancar, walaupun hanya berlangsung selama satu jam. Bayi Maura dan Maira yang masih sangat kecil membuat Arya dan Laili tak mau berlama-lama di sana. Setelah potong pita dan makan cake bentuk jepitan rambut, mereka semua kembali ke rumah dengan hati senang. Laili bahkan tak henti melirik suaminya dengan tatapan penuh sukur.

Mimpi apa ia kemarin, sehingga mendapat kejutan yang sangat istimewa dari suaminya. Kapan suaminya menyiapkannya? Padahal suaminya tak pernah lembur di luar semenjak ia melahirkan.

"Pa, terimakasih," ucapnya dengan mata kembali berkaca-kaca.

"Bunda sukakan?"

"Anes juga suka, Pa. Sukaa ... banget," potong Anes dengan seringai lebar. Di tangannya ia sedang memilin kunciran rambut motif hello kity.

"Kalau Bunda repot urus dedek bayi kembar, biar Anes yang di toko ya," ujar Anes dengan polosnya.

"He he he ... Mau ngapain Anes di toko?"

"M
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (4)
goodnovel comment avatar
Astri Ihfanash
baru kali ini baca smp selesai seru bgt author ceritany. aku pada mu. lanjut nyimak karya2 selanjutny Author. Semangat trus dlm berkarya.
goodnovel comment avatar
Allyca Alfaro
Awalnya kirain ririn istri sholehah, biarin suaminya nikah lagi karena dia tak bisa ngasih nafkah batin sama suami....ehh malah ujung²nya dia sendri yg sengsara ... Lagian mana ada istri yg mau berbagi suami apa lagi sama perempuan yg masih muda ... thor kasih ririn jodoh dong ...
goodnovel comment avatar
Noenoek
Iya...tolong kasih jodoh buat Ririn...kasihan banget dia akibat dari kesalahannya sendiri
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status