Share

Bab 2822

"Aku pun berpikiran begitu." Charity berkata, “Faktanya, aku berbeda dari Chester dalam beberapa aspek. Aku pasti tidak bisa tidur bersama orang yang tidak aku sukai, tapi dia bisa tidur dengan wanita mana pun untuk memenuhi hasratnya. Ini tidak ada hubungannya dengan cinta.”

“Chester bukan satu-satunya orang yang seperti itu. Faktanya, banyak pria yang begitu. Mereka melihat cinta dan hasrat sebagai entitas yang terpisah, tapi kita tidak bisa begitu. Mungkin karena kita hanya bisa melakukannya dengan seseorang yang kita cintai.”

Setelah merenung, Catherine berkata, “Karena kamu tidak bisa memberinya harapan, ada baiknya kamu menjelaskan kepadanya. Tapi, bagaimana perasaanmu terhadap Max?”

"Dia baik. Aku merasa santai saat bersamanya. Aku juga berterima kasih padanya, tapi–”

“Tapi, kamu sekarang setenang air yang tenang. Ini mungkin ada hubungannya dengan penyakitmu atau ketidakpedulianmu padanya," sela Catherine. “Kalau begitu, sebaiknya penyakitmu diobati dulu. Kupikir kamu masih
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (3)
goodnovel comment avatar
L Leen
pada nanyain kapan endingnya? kalau dh boswn ya sudah, ntar kalau End minta ExraPart, Hmmm, tinggal baca aja rewel amat.
goodnovel comment avatar
itsme tije
kapan tamatnya ya...
goodnovel comment avatar
Cathalina
haaa gondok cmn 1 bab sehari
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status