Share

Epilog

Epilog

*Happy reading*

Kehamilan Aika bukan hanya menjadi kabar bahagia untuk Kairo seorang. Tetapi dua keluarga besar dan para pembaca novel ini yang memang tahu pasti perjuangan dua pasangan ini. 

Terima kasih sudah setia dengan mereka, ya? Terima kasih juga selalu mendukung dan memberikan suport pada author. Semoga kalian selalu sehat dan berkah berlimpah. 

Saat awal Kairo memberikan kabar kehamilan pada Mama Desi. Mama Desi pun langsung sujud syukur, setelah itu lari ke depan rumah demi menghentikan pedagang yang lewat dan memborong. Mama Desi mengadakan pengajian dadakan malam itu juga.

Sementara Bunda Karina, langsung menyabotase acara Ken yang harusnya spesial untuk Rara seorang, jadi syukuran untuk kehamilan Aika. 

Tentu saja, Ken sempat merajuk awalnya. Namun, tidak berlangsung lama. Karena Rara akhirnya mau memberi kesempatan pada Dokter Obygn itu, dan bersedia membuka hatinya kembali untuk menerima cinta yang baru.&

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (8)
goodnovel comment avatar
Callah
aaahhh senangnyaaaa..... lop u pull aika n kairo.... lop u pull jg amih lilis.... karyamu TOP BGT lah pokoknyaaaa..... semangat update trus ya amiihh.... jgn lupa cari wangsit yg banyak klo perlu semedi n bertapa di gunung fuji biar lancarnya nulisnyaaaa xixxixiiii Semangaaattttttt
goodnovel comment avatar
Putri Wulandari
kk ada extra part y kan kk ada dong, adalah pasti.........
goodnovel comment avatar
SuKuMu
lanjut smpi lahiran n mau tau hebohnya Aika ngurus 3bayi
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status