Bestlovefriend

Bestlovefriend

By:  agus syakur  Ongoing
Language: Bahasa_indonesia
goodnovel16goodnovel
0.0
Not enough ratings
29Chapters
3.0Kviews
Read
Add to library
Report
Overview
Catalog
Leave your review on App

Synopsis

Optimist

Jika hati mulai mencintai Maka persiapkan hati untuk terlukaKarena setiap cinta memiliki lukanya tersendiriKalian bisa memilih cinta kalian sendiri tapi kalian tidak bisa mencegah luka yang datang. Luka bukan untuk dicegah, tapi untuk dilalui agar cinta semakin yakin jatuh pada orang yang tepat.

View More

Latest chapter

    Interesting books of the same period

    Comments
    No Comments
    29 chapters
    Prolog
    Entah sejak kapan komplek sekolah ini menjadi begitu ramai dengan suara-suara besi yang saling beradu. Di bayangan kalian mungkin ini seperti sebuah pertarungan sengit kayak di film-film. Tapi ini dunia nyata.Di komplek sekolah. Tempat yang seharusnya ramai dengan kendaraan pengantar siswa atau ramai dengan lalu lalang orang-orang berseragam sekolah.Tapi kali ini sekitar komplek ini ramai oleh...Suara besi teradu.

    Read more

    Satu
    Semenjak kejadian terjebak dalam tawuran dua tahun lalu. Sejak itu pula Nessa bersahabat dengan Cevin dan Cavan. Dua cowok kembar yang ternyata ganteng itu.Iya sih waktu SMP Nessa hanya melihat mereka sebagai dua cowok ingusan yang satunya suka bikin onar dan yang satunya suka bikin keki akibat sikap dinginnya.Walaupun saat itu mereka beda sekolah tapi Nessa selalu menyempatkan diri main ke tempat Cevin dan Cavan, begitu juga sebaliknya. Yang lebih sering sih Cevin karena Cavan lebih sering menghabiskan waktu untuk bimbel.

    Read more

    Dua
    Hari kedua MOS ...." Sakit mah!" Jerit Nessa saat Fina -Ibunya menguncir rambutnya sebanyak tanggal ulang tahunnya. Untung aja tanggal lahirnya itu tujuh. Gak kebayang kalo yang tanggal lahirnya tiga puluh atau dua puluh lah minimal. Itu rambut pasti lebih mirip sarang burung." Emangnya mamah jambak apa sampe sakit segala." Cetus Fina sambil menguncir rambut Nessa dengan karet jepang.Nessa mencebikkan bibirnya. Setelah selesai ia langsung pamit ke mamahnya untuk berangkat ke sekolah.

    Read more

    Tiga
    Sosok Dika memang sudah sangat di kenal di SMA Bhakti Mulia. Dia anak kelas sebelas yang paling tengil tapi ganteng tapi paling doyan bikin onar. Dia seringkali terlibat dalam tawuran dan perkelahian. Padahal pemicu perkelahian itu seringkali hanya soal masalah kecil. Tapi emang dasarnya Dika emosian jadi lah ia menanggapi semua tantangan yang datang padanya.Seperti hari ini, tiba-tiba Gio datang diikuti Albert dan Revan yang terkenal menjadi sahabat Gio itu masuk ke dalam kelas IPS XI-1 yang menjadi kelas Dika. Sosok yang dicarinya sedang mengerjai teman didepannya dengan menaburi serbuk bekas serutan pensil diatas kepala Kania yang sedang tertidur.

    Read more

    Empat
    "Mah! Nessa mau ke tempat si kembar ya!" Sahut Nessa dari bawah sambil mengenakan sneakers warna putih biru miliknya itu.Si kembar adalah sebutan buat Cevin dan Cavan. Keduanya sudah mengenal dekat keluarga Nessa begitupun sebaliknya." Ya udah jangan malem-malem pulangnya!" Sahut mamahnya dari arah dapur.Nessa lalu bangkit dari kursinya dan setengah berlari kearah rumah Cevin dan Cavan. Rutinita
    Read more
    Lima
    " Udah suka sama gue belom kak?" Nessa tiba-tiba muncul didepan Dika yang sedang memakan baksonya. Jijiknya lagi bakso yang sudah masuk kemulut Dika itu keluar lagi dari mulutnya dan masuk kembali ka mangkuk." Jorok anjir!" Jerit Rudi lebih mirip emak-emak ketakutan pas ngeliat kecoa." Kampret! Ini anak kunti nongol darimana sih." Omel Dika ke Nessa namun cewek didepannya itu justru senyum-senyum gak jelas. Senyum penuh kekaguman, tapi gak didepan orangnya langsung juga kali." Gue bakal terus
    Read more
    Enam
    Sorenya Nessa menepati janjinya untuk membantu kedua sahabatnya itu mengerjakan tugas sejarahnya, yaitu mencari cerita soal penjajahan Belanda.Akhirnya mereka bertiga memutuskan untuk pergi ke toko buku mencari bahan materi untuk tugas mereka.Setelah mendapatkan buku yang dicari mereka pergi ke kasir dan membayarnya." Eh gue ke toilet bentar ya. Kalian tunggu di depan toko buku aja." Ucap Cevin yang keliatan menahan sesuatu.

    Read more

    Tujuh
    Sial bener bener sial!Nessa merutuki perbuatan seniornya yang pengecut itu. Berani-beraninya mereka main keroyokan tadi dan menyiraminya dengan air comberan seperti ini. Bahkan sekarang meninggalkannya sendirian di halaman belakang sekolah. Cuma gara-gara Dika doang. Yaelah. Kalo Nessa nekat balik ke kelas yang ada ia akan dicecari banyak pertanyaan atau malah ditatap jijik oleh semua orang karena penampilan dan baunya sekarang gak ada bagus-bagusnya.

    Read more

    Delapan
    Bruk!Nessa merutuki siapapun orang yang ia tabrak sekarang. Disaat yang gak pas banget. Semoga aja Cavan beneran gak tau maksud omongannya tadi. Ia akan semakin malu kalo sampe sahabatnya yang pendiem itu tau maksud pembicaraannya tadi.Gimana gak malu ngomongin soal ukuran .... Ya gitu lah pokoknya." Pake lampu sen dong biar gak nabrak."Suara Dika.

    Read more

    Sembilan
    Nessa menyadari kelonggaran hubungan persahabatannya dengan Cevin dan Cavan. Sebenernya ia juga terlibat karena lebih banyak menghabiskan waktu dengan Dika dibanding mereka, juga Cevin yang sepertinya paling berbunga-bunga saat ini. Mungkin ini pertama kalinya ia menyukai seseorang walaupun diawali dengan menyukai.... Sudahlah gak perlu dijelaskan.Yang jelas Nessa merasa bersalah dengan Cavan yang kadang sendirian itu. Apalagi Cevin sering pulang kemaleman. Bukan menyalahkan tapi Melan seakan menyita banyak waktu Cevin sehingga sahabatnya itu tidak bisa menghabiskan waktu dengan mereka lagi.

    Read more

    DMCA.com Protection Status