Home/Resources/Kehidupan Dan Kisah Seorang Istri Gelap Tuan Arrogant

Kehidupan Dan Kisah Seorang Istri Gelap Tuan Arrogant

By: sunnyNov 28 2022324


FYI, novel Istri Gelap Tuan Arrogant ini adalah karya dari Ipak Munthe yang sekarang sudah mencapai bab 341 dan sudah mendapatkan 2 juta pembaca, lho. Bercerita tentang seorang wanita yang ternyata adalah seorang istri gelap dari majikannya sendiri. Nah, sebelum kamu baca novel Istri Gelap Tuan Arrogant, kamu bisa baca sinopsisnya terlebih dahulu di bawah ini.


Sinopsis Istri Gelap Tuan Arrogant


“Kinanti tidak pernah menyangka untuk menjadi istri gelap sang majikan. Padahal, Adam sudah memiliki istri yang sangat dicintai. Lantas bagaimana jika Adam tahu Kinanti tengah mengandung benihnya? Bagaimana dengan Renata, istri pertama Adam saat tahu suaminya memiliki istri gelap?” Setelah membaca sinopsisnya, berikut adalah ringkasan ceritanya.



Cerita Istri Gelap Tuan Arrogant


Bab 1:

Seorang wanita duduk di lantai sambil bersandar pada ranjang yang berada di belakangnya, air mata menetes tanpa henti. Bayang-bayang rasa perih bercampur luka masih sangat membekas, ingatan kepiluan itu tidak bisa hilang. Walaupun sudah berusaha sekuat-kuatnya dengan susah payahnya. Dengan langkah kaki yang pasti, Kinanti mengerjakan apa yang diperintahkan oleh majikannya berjalan menuju kamar Adam. Calon pengantin yang akan menikah esok hari. Tangan Kinanti bergerak mengetuk pintu kamar.


Bab 2 :

Rumah sederhana, tempat dimana Kinanti dibesarkan. Terletak di pinggir kota, masih saja sama. Sebenarnya Kinanti ragu untuk pulang ke rumah itu, semenjak kedua orang tuanya bercerai. Kasih sayang ibunya pun tidak lagi ada, apa lagi ayah tiri Kinanti juga tidak suka pada dirinya. Lihatlah wanita paruh baya itu, Fatimah wanita yang melahirkan Kinanti terlihat tidak peduli pada dirinya. Kinanti tetap berusaha menghormati Fatimah, sekalipun tidak sebaliknya. Kinanti berjalan menuju kamar lama miliknya, akan tetapi ternyata kamar itu sudah ditempati adik tirinya, Putri. Kinanti hanya diam, tangannya meletakan tas besar berisi pakaian pada lantai.


Bab 3 :

Menjadi istri kedua sangat menyulitkan, apalagi menjadi istri simpanan. Bukan hanya sekedar simpanan, tetap istri yang tidak dianggap keberadaannya. Entah takdir apa yang tengah terjadi, tapi lagi-lagi Kinanti masuk kedalam rumah besar keluarga Adam Agatha Sanjaya, kembali menjadi pengasuh kedua keponakan Adam. Kini semua terasa semakin menyakitkan, bagaikan tertusuk belati beribu kali tikaman. Adam dan Renata bermesraan, sedangkan Kinanti hanya sebagai pelayanan.


Bab 4 :

Di sinilah kehidupan Adam dan Kinanti di mulai, segalanya mulai terasa berwarna. Dengan perhatian Adam yang semakin hari semakin besar. Sebuah kalung bertahtakan berlian dan melingkarkan pada leher Kinanti. Rumah minimalis, berwarna putih dengan isi yang di tata seindah mungkin oleh Kinanti yang terletak tidak jauh dari rumah sakit tempat Adam bekerja. Bahkan saat jam istirahat, ia lebih memilih pulang, dan menikmati waktu bersama Kinanti. Kinanti tersipu malu, kedekatannya mereka sudah begitu jauh.


Bab 5 :

Tangan Renata langsung menampar wajah Kinanti, kali ini Renata menyaksikan sendiri kemesraan antara suaminya dan juga seorang wanita yang dulu menjadi pengasuh keponakan nya. Renata sudah merasa ada yang tidak beres pada Adam, karena Adam yang kini terang-terangan menolak dirinya saat melakukan hubungan layaknya suami istri. Bahkan waktu yang di luangkan Adam juga sudah tidak seperti dulu lagi, Renata tidak bisa lagi diam saat semua bukti mengarah pada Kinanti yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya. Adam tidak tahu harus membela siapa, Ia menginginkan Kinanti.


Bab 6 :

Tidak ada lagi pihak keluarga Adam yang menentang hubungan Adam dan Kinanti, justru keluarga Adam berbalik prihatin akan nasib malang yang menimpa Kinanti. Pagi ini, Sarah bersama Agatha Sanjaya mendatangi kediaman Kinanti, sebagai orang tua Adam keduanya menyampaikan permintaan maaf. Apa lagi atas tindakan kasar serta perkataan yang menusuk relung hati. Kinanti mengangguk, hatinya tersentuh saat mendengar kata maaf dari kedua orang tua Adam. Tidak lagi ada luka di hati Kinanti pada Sarah yang selama ini berpikir jika Ia hanya seorang pelakor.


Bab 7 :

Hati Kinanti masih terlalu sakit pada Adam, saat berada di hadapan Renata beberapa hari yang lalu. Adam mengatakan terang-terangan jika terpaksa menikahinya. Adam meletakan jas putih kebanggaannya pada sofa. Sebenarnya Adam sedang ada pekerjaan di rumah sakit. Akan tetapi Ia meminta temannya yang menggantikan dirinya, sebab, Kinanti tidak mau membalas pesan ataupun menjawab panggilan telepon darinya.


Bab 8 :

Seorang bayi laki-laki lahir, dengan berat 3,3 kg. Di rumah sakit Pelita Bunda di kawasan Jakarta, melalui operasi sesar. Sampai bayi bernama Fikri Agatha Sanjaya berusia 6 bulan, tapi Adam dan Kinanti tidak juga bercerai. Pada kenyataannya Adam semakin jarang pulang, lebih memilih menghabiskan waktu bersama Fikri dan juga Kinanti. Renata mulai menagih janji Adam yang sampai saat ini juga belum ditepati oleh Adam, tidak ingin berdebat lebih jauh dengan Adam akhirnya Renata memutuskan untuk menemui Kinanti.


Bab 9 :

Ketukan palu yang diberikan hakim menyatakan Adam dan Renata sah bercerai. Adam terus saja berusaha untuk bisa berbicara dengan Kinanti, sampai hari ini Adam nekat mengikuti Kinanti hingga ke kontrakan. Tidak ingin banyak berbicara, Kinanti menutup pintu tanpa mau berbicara dengan Adam. Adam tidur di depan teras rumah kontrakan kecil Kinanti, berharap Kinanti mau menemuinya walaupun hanya satu menit lamanya.


Bab 10 :

Kinanti dan Adam begitu bahagia, menantikan hari pernikahan mereka yang semakin dekat. Akan tetapi ada tradisi pingitan yang harus dijalani Adam dan Kinanti. Mulut Adam terus saja komat kamit, karena acara pingitan yang menurutnya sangat menyiksa. Hanna tersenyum melihat wajah kesal adiknya, kebahagiaan begitu terpancar saat semua mulai menemukan kebahagiaan. Zidan datang bersama dengan Renata, keduanya ingin mengunjungi kediaman Adam Agatha Sanjaya.


Untuk bab selanjutnya, kamu bisa langsung membaca novelnya langsung, ya! Berikut adalah keterangan karakter yang muncul di novel ini.





Karakter Di Istri Gelap Tuan Arrogant

Kinanti: pembantu sekaligus istri kedua Adam

Adam: majikan sekaligus ayah dari anak yang dikandung Kinanti

Fatimah: ibu Kinanti

Putri: adik tiri Kinanti

Renata: istri pertama Adam

Fikri Agatha Sanjaya: anak Kinanti dan Adam

Dan ada banyak karakter lagi yang akan muncul di novel Istri Gelap Tuan Arrogant. Apakah nanti ending Istri Gelap Tuan Arrogant ini berakhir dengan bahagia? Atau akan sesuai dengan ekspektasi kamu? Nah, jika kamu penasaran, kamu bisa klik di sini untuk membaca novel Istri Gelap Tuan Arrogant. Tidak cuma novel Istri Gelap Tuan Arrogant, kamu juga bisa baca novel lain dengan berbagai genre di GoodNovel, lho. Jangan lupa download aplikasinya dulu, ya!

Head over to GoodNovel to read Istri Gelap Tuan Arrogant
DMCA.com Protection Status