Home/Resources/My Dad CEO: Apakah Kehidupan Selalu Terlihat Bahagia?

My Dad CEO: Apakah Kehidupan Selalu Terlihat Bahagia?

By: ealyNov 17 2022137



Bermimpi menjadi orang kaya memang menjadi impian semua orang. Apalagi, jika anggota keluarga sendiri adalah salah satu CEO yang tampan dan menawan. Yup, cerita tersebut bisa kamu temukan di novel My Dad CEO, lho. Novel My Dad CEO karya Harumi yang ber-genre romance ini telah tamat dan menembus 600 ribu pembaca dengan total 225 bab di GoodNovel. Apakah kamu salah satu pembacanya, GoodFellas?


Apa hal yang kamu lakukan saat umur 19 tahun? Kuliah? Berteman? Dekat dengan lawan jenis? Yup, itu adalah hal normal yang biasanya gadis umur 19 tahun lakukan. Bayangkan, jika gadis berusia 19 tiba-tiba harus menjadi seorang ibu dan melahirkan anak kembar? Apakah ia akan sanggup? Sayangnya, hal itu harus dijalankan oleh seorang Clarisa Shen. Siapa dia? Jika kamu ingin tahu lebih lanjut, yuk simak sinopsis di bawah ini.


Sinopsis My Dad CEO


“Di hari ulang tahunnya, Clarisa Shen dibuat mabuk. Kakak perempuannya menggantikan Clarisa Shen masuk ke kamar tunangannya dan tidur bersama. Sedangkan Clarisa Shen ada di kamar sebelah bersama dengan lelaki yang tidak dia dikenal. 10 tahun kemudian, Clarisa Shen kembali bersama dengan dua orang anak lelaki yang sangat tampan. Tidak disangka saat mereka kembali, mereka bertemu dengan seorang pria yang sangat mirip dengan kedua putranya. Dan siapa sangka, pria itu adalah ayah kandung dari kedua putranya yang mana pria itu adalah seorang bos besar. Seorang penguasa yang tidak dapat tersentuh oleh siapapun. Di saat kebahagiaan mulai menghampiri keluarga kecilnya, Clarisa Shen harus menelan kepahitan. Yaitu putra sulungnya, yaitu Conan Shen divonis menderita kanker otak. Akankah putra sulung Clarisa Shen bisa sembuh dari penyakitnya tersebut?”

Sebelum kamu mengetahui kelanjutnya, kamu perlu kenal dengan karakter yang ada di novel My Dad CEO. Berikut karakter-karakternya di novel ini.



Siapa Sajakah Karakter Utama My Dad CEO?

● Clarisa Shen: seorang ibu muda yang mempunyai dua anak

● Joana Lei: sahabat Clarisa Shen

● Christian: anak kembarnya Clarisa Shen

● Conan: anak kembarnya Clarisa Shen

● Lukas Jiang: seorang tuan muda dari keluarga Jiang yang sangat Jenius, dan berbakat dalam dunia bisnis

● Jay: sekretaris Lucas

● Elaine Chu: istri Lukas


Bagaimanakah Jalan Cerita Dari Novel My Dad CEO?


Setelah mengetahui sinopsis dan karakter dari novel ini, berikut menjelaskan jalan cerita dari awal sampai akhir.


Awal:

Perkenalan tokoh Clarisa Shen, kedua putranya yaitu Conan Shen dan Christian Shen serta tokoh Lukas Jiang. Setelah itu, tokoh Clarisa Shen mulai dekat dengan tokoh Lukas Jiang.

“Clarisa Shen membuka mata, melihat dua bayi yang tertidur di samping tempat tidurnya. Tidak terasa air mata menetes keluar. Dia yang baru berusia 19 tahun, gadis lain yang seumuran dengan dia masih bermanja-manja di pelukan kedua orang tuanya. Tapi dia sudah menjadi seorang ibu dari dua orang putra kembar.” (bab 1) “3 tahun kemudian, putra kembar Clarisa, Conan dan Christian, sudah berusia 3 tahun, di usia nya mereka berdua sudah lancar bicara, bahkan mereka sudah lancar membaca dan berhitung. Bahkan di tempat penitipan anak pun Conan dan Christian sudah bisa mandiri, dan mereka sangat pandai.” (bab 1) “Lukas Jiang adalah Presdir dari perusahaan Jiang Group , dia adalah anak tunggal dan pewaris tunggal Jiang Group. walaupun terbilang masih cukup muda, namun Lukas Jiang sangat berbakat dalam dunia bisnis, dan juga seorang yang Jenius.” (bab 3)

“Saat Lukas pergi ke luar untuk merokok dia berpapasan dengan Conan sejenak, Lukas dengan saksama memperhatikan wajah Conan yang sangat mirip dengannya saat kecil, ekspresi Conan sama persis dengan Lukas Jiang saat kecil, tatapan dingin, berkarisma, berwibawa dan juga angkuh persis dengan Lukas Jiang.” (bab 6)




Tengah:

Clarisa Shen mulai mengetahui bahwa Lukas Jiang adalah Ayah kandung kedua putranya yang kembar. Kemudian, tokoh Lukas Jiang mulai dekat dengan tokoh Conan Shen dan tokoh Christian Shen. Setelah dekat, tokoh Lukas Jiang mengetahui bahwa kedua putra Clarisa Shen adalah anak kandungnya. Dan akhirnya, tokoh Clarisa Shen mengetahui bahwa Lukas Jiang adalah pria yang tidur bersama nya dan ayah dari kedua putra kembarnya.


“Lukas terus menatap wajah Conan yang semakin hilang dalam penglihatannya, sedetik kemudian dirinya memejamkan matanya. Samar-samar terdengar teriakan Jay yang menggema di telinganya.” (bab 150)


“Mengingat statusnya yang hanya orang biasa bahkan memiliki dua orang putra tanpa ikatan pernikahan, muncul kembali ingatan saat Clarisa masih menjadi nona besar di keluarga Shen sebelum semuanya hancur karna ayahnya yang berselingkuh dengan wanita lain.” (bab 17)



Akhir:

Akhirnya Tokoh Clarisa Shen jatuh Cinta kepada Tokoh Lukas Jiang dan tokoh Lukas Jiang menikahi Clarisa Shen.

“Beberapa pengunjung itu mulai memperhatikan anak dan seorang pria tampan yang menunggu pesanan mereka di balut dengan rapih. Lukas cukup terkejut saat Putranya hendak membayar pesanan mereka, ternyata Conan memiliki banyak uang di dalam kartu nya. Lukas tidak bisa berkata apa-apa saat mengetahuinya yang ada hanyalah rasa kagum pada Putra sulungnya. Setelah barang selesai mereka pun pergi meninggalkan toko, lalu berjalan menemui Clarisa dan juga Christian.” (bab 172)

“Lukas dan Clarisa sudah menua, Christian telah tumbuh menjadi pria yang sangat tampan, dia begitu disiplin dan tegas seperti Lukas. Dirinya banyak digandrungi oleh wanita namun tak ada seorang wanita yang mampu menarik hatinya. Adiknya yang lahir bertepatan dengan kematian saudarnya itu kini berusia 10 tahun yang bernama Cedric Jiang. Ia hanya Ia tumbuh menjadi anak yang sehat dan cerdas wajahnya sangat mirip dengan sang kakak kelak ia akan menjadi saingan dari Christian.” (bab 224)



Apa Yang Bisa Kamu Ambil Dari Novel My Dad CEO?

Jika kamu sudah selesai membacanya My Dad CEO sampai tamat, pastinya kamu sangat menyayangkan apa yang telah terjadi pada Clarisa Shen, bukan? Andai saja jika Clarisa Shen tidak dibuat mabuk, pasti Clarisa Shen masih bisa melakukan aktivitas dan kehidupannya sesuai rencananya ia sendiri. Apalagi, untuk urusan asmara, pastinya Clarisa Shen masih akan tetap bersama tunangannya jika hal itu tidak terjadi. Namun, nasi sudah menjadi bubur. Clarisa Shen harus tetap menjalankan kehidupannya ke depan. Dan memang takdir baik yang terjadi pada Clarisa Shen, bahwa akhirnya ia menikah dengan orang yang ia cintai.

Untuk kamu yang mau baca novel My Dad CEO, bisa langsung klik di sini ya. Selain novel My Dad CEO, kamu juga bisa mencari novel faforitmu yang lain di beranda GoodNovel. Ada buku terpopuler, terlaris, terbaru, dan rekomendasi lainnya. Kamu juga bisa membacanya dalam satu genggaman, lho. Tinggal download aplikasi GoodNovel di Appstore atau Google Play di sini.

Head over to GoodNovel to read My Dad CEO
DMCA.com Protection Status