The Trap Wedding

The Trap Wedding

By:  Tatiana H  Ongoing
Language: Bahasa_indonesia
goodnovel18goodnovel
0.0
Not enough ratings
4Chapters
1.0Kviews
Read
Add to library
Report
Overview
Catalog
Leave your review on App

INDONESIA Adult Romance. Kiara di incar banyak pria, hanya dengan sedikit senyuman tipis Kiara sudah berhasil membuat semua pria jatuh hati. Namun diantara 100 pria yang mengejar, hanya satu yang mendadak menjadi emas bagi Kiara. Entah sejak kapan ambisi Kiara menjadi berkepanjangan. Mata coklat pria penjaga toko bunga menghipnotis Kiara untuk jatuh kedalam hubungan yang panas. Bahkan sampai malam tadi, dialah satu-satunya Pria yang menolak pelukan Kiara. Mampukah Kiara?

View More

Latest chapter

Interesting books of the same period

Comments
No Comments
4 chapters
Prolog
Penting Baca Guys, aku Shanin. Sebelum kalian baca, sempatin yah kasih review dan komentar. Mungkin ceritaku masih jauh dari sempurna, belum seperti yang lain heheh. Tapi coba deh dibaca dulu, anggap aja kalin jadi teman dalam diam untuk Shanin. Makasih semuanya. ***** Jika di dunia ini ada bidadari, mungkin ialah wanita beruntung yang selalu dipuji karena kecantikannya bak bidadari. Namanya Kiara Celina, ia baru saja melewati perayaan ulang tahunnya yang ke 22 tahun. Pesta ulang tahun mewah, seperti yang sudah biasa terjadi dalam hidupnya, hingga menjadi titik bosan untuknya. Jam weker berbunyi nyaring, menyambut cahaya matahari yang sudah menyingsing. Kebisingan dari bunyi nyaring jam itu membuat Kiara membuka matanya setengah mengantuk “Uh! Berisik!!” gerutu Kiara kesal, ia membanting jam weker itu ke dinding hingga pecah. Lagi-lagi jam menjadi korban untuk sikap kasar tokoh utama dalam cerita ini. <
Read more
Ciuman Tadi
Toko Bunga 08.30 _______ Iris mata pria itu berwarna coklat terang. Wajahnya bernada blasteran. Ia memang berdarah campuran, dan yang pasti gen orang tua mempengaruhi terbentuknya wajah tampan pria itu “Lo udah nggak waras ya? Otak lo ketinggalan di mana? Jemput sana otak lo! daripada gangguin orang kerja,”bentak pria itu dengan ucapannya yang seperti cabe hijau, pedas sekali. Kiara tidak bergeming, padahal beberapa mata pengunjung sudah melihat dua insan itu berbicara. Terlebih ucapan kasar yang terlontar dari mulut pria itu. “Nak Vino, aku ingin bunga Lily untuk hari ini, berwarna putih ya,” ada pelanggan lain yang datang. Dia wanita yang sudah tua. Vino beralih perhatian kepada wanita tua itu, ia tidak peduli lagi pada Kiara “Hai nek. Udah lama nggak ke sini, tunggu sebentar aku ambilkan bunganya,” jawab Vino ramah. Kembali rasa aneh menyerang tubuh Kiara. Ketika Vino begitu hangat  melayani wanita yang sudah tua “Oh jadi namanya Vino,” ucap Kiara.Read more
Buku Itu
Kiara membuka sosial media di handphonenya, sudah banyak pesan yang masuk setiap kali Kiara membuka laman Instagramnya. Kebanyakan yang mengirim pesan spam pada Kiara adalah pria, mereka yang tidak pernah putus asa untuk mengejar dan mengincar Kiara. Ia menghempaskan tubuhnya ke atas tempat tidur berukuran king sizenya, sprei bercorak bintang berwarna biru muda itu sedikit kusut karena Kiara. “Ahhh! Mana aku tau laman I*******m Vino itu apa. Hmmm, dia anak baru ya disini, aku nggak pernah lihat dia sebelumnya sih. Tapi kenapa? Wanita absurd kayak Mila yang deket sama dia. Atau jangan-jangan Mila cuman fans fanatic dia aja,” gerutu Kiara seorang diri. Ponsel Kiara kembali bergetar, sudah semakin banyak pesan yang masuk ‘Kiara cantik lagi apa? Kiara makan malam yuk? Kiara aku jatuh cinta sama kamu’. Begitulah isi setiap pesan yang masuk. “Muak dikejar sampah kayak mereka terus. Sumpah deh aku penasaran banget sama Vino. Lebih dingin dari batu es, lebih horor dari hantu
Read more
Jangan Kasar
Lora tidak habis fikir dengan fikiran ajaib Kiara,“Lo baik-baik aja kan Ara? Sejak kapan lo terobsesi sama cowok kayak gini sih?” Lora mencari buku yang sempat ia lihat minggu lalu di toko buku itu. Ini sudah rak kedua tapi buku itu sudah menghilang dari tempatnya. Kiara berjalan disamping Lora dengan raut wajah lesu, ia merasa kalah berperang dengan dirinya sendiri “Gue juga bingung. Yang pasti Vino itu beda Oya, dia beda banget. Dia kayaknya makhluk dari dunia lain deh.” Kiara berfantasi, korban drama Korea memang. “Heh, pria sekasar itu paling kurang didikan dari orang tua aja. Lagian yang antri banyak di belakang lo. Itu semua cowok udah kayak nunggu pembagian sembako aja. Kenapa malah suka sama cowok yang nggak ngejar l
Read more
DMCA.com Protection Status