Filter dengan
Status pembaruan
SemuaSedang berlangsungSelesai
Sortir dengan
SemuaPopulerRekomendasiRatingDiperbarui
Mencintai Tuan Manipulatif
Mencintai Tuan Manipulatif
Setelah bertahun-tahun mengingkari wasiat perjodohan di masa lalu. Kini Laskar Bimantara pria yang sama yang dulu pernah menolaknya, kembali datang menyerahkan proposal pernikahan untuk menepatinya. Sabrina tak bisa menolak proposal tersebut karena telah memendam perasaan cinta pada Laskar selama bertahun-tahun. Ternyata kebahagiaan yang Sabrina terima hanyalah sementara. Semuanya adalah tipu muslihat belaka untuk memanfaatkannya. Sabrina hanya memiliki dua pilihan, yakni bertahan atau pergi!
253 DibacaOngoing
Baca
Tambahkan
Good Novel
Good Novel
GN
Poetry and all, to inspire and to create, to give people spirit that they love, to give back something they lost and they missing in their live. Keep writing and keep on reading. We are exist for you and your desired to keep writing and reading story.
7.912.8K DibacaOngoing
Baca
Tambahkan
Cerita Cinta Ayu
Cerita Cinta Ayu
Putri
Cerita Cinta Ayu adalah serangkain cerita dari buku diari milik Ayu tentang cinta pertamanya yang tidak diharapkan, bagaimana dia kehilangan orang yang sangat peduli dengannya, dan bertemu dengan laki - laki angkuh yang menyadarkannya tentang cinta yang selama ini telah dia lewatkan.
6.9K DibacaOngoing
Baca
Tambahkan
Bukan Cerita Dongeng
Bukan Cerita Dongeng
Dijodohkan dengan CEO muda, tampan, dan mapan bak cerita dongeng. Tapi jika ikut mendapatkan masalah dan berhadapan dengan masa lalunya, masih mau?
7.7K DibacaOngoing
Baca
Tambahkan
Kita dan Cerita
Kita dan Cerita
Novy RahayuBeraniMurid
Pertemuan seorang gadis bernama Rayna dengan teman teman di sekolah barunya menjadikan kisah yang berharga bagi dirinya. Bersekolah bersama sahabatnya serta menemukan teman baru membuatnya semakin menyukai dunia sekolahnya. Ia tidak pernah berpikir akan bertemu dengan seseorang yang kelak akan berpengaruh pada kehidupannya. Bermula saat ia pertama kali bertemu dengan seorang kakak kelas baik hati yang tidak sengaja ia temui diawal awal masuk sekolah. Dan bertemu dengan seorang teman laki laki sekelasnya yang menurutnya sangat menyebalkan. Hingga suatu saat ia tidak tahu lagi harus berbuat apa pada perasaannya yang tiba tiba saja muncul tanpa ia sadari. Ia harus menerima bahwa tidak selamanya 2 orang yang saling menyukai harus terus bersama jika takdir tidak mengizinkan. Hingga ia melupakan satu hal, yaitu ada orang lain yang memperhatikannya namun terabaikan.
6.5K DibacaOngoing
Baca
Tambahkan
Depths || Filipino Novel ✔
Depths || Filipino Novel ✔
Ocean Series: 1Stella, a orphan probinsyana wishes to become a cardiologist. She sets on an adventure to the city of Manila with her bestfriend's kuya, Alen. She soon learns how to love, how one person chose to clutch the knife, the ugly side of the world and how to heal oneself.
108.7K DibacaOngoing
Baca
Tambahkan
Cerita Cinta Kelas Pekerja
Cerita Cinta Kelas Pekerja
Cerita ini berkisah tentang seorang perantau asal Sumatera yang terdampar di kota Bogor. Si pemuda yang bernama Heri tinggal di sebuah kost nah,di depan kamarnya si Heri adalah kamar pemilik seorang misterus. Heri tidak sengaja melihat si cewek dikamarnya duduk menunduk sambil memeluk lulut dan memakai stoking hitam, ketika disapa si cewek ini tetap diam dan tidak menjawab. Heri pun menanyakan hal ini kepada penghuni kamar sebelahnya namanya Indra,cowok berambut cepak, Candra mengaku belum pernah melihat ada penghuni di kamar gadis itu. Padahal sebelumnya dia mendengar suara tangisan wanita saat tengah malam. Heri pun mulai menduga yang tidak-tidak. Tapi dugaan Heri tidak salah karena memang benar kamar sebelah dihuni oleh seorang gadis berstoking hitam. Dan tentu dia adalah manusia. Suatu hari Heri dan Candra melihat darah mengalir keluar dari kamar tersebut,sontak keduanya langsung membuka paksa kamar dan melihat si gadis menyayat-nyayat kakinya sendiri. Heri dan Candra pun menyelamatkan si gadis, setelah banyak perlawanan akhirnya si gadis bisa ditenangkan dan di obati. Heri dan Candra orangnya easy going saja tidak menutut dia untuk menceritakan apa yang telah membuatnya depresi, dari sini si gadis itu memulai persahabatnya dengan mereka berdua terlebih kepada Heri yang kamarnya persis berada di depan kamarnya.
108.6K DibacaOngoing
Baca
Tambahkan
Zafrael Shah (Malay Novel)
Zafrael Shah (Malay Novel)
Zafrael Shah | Alina Sumayyah Psiko Kehidupan aku dikelilingi kebencian. aku benci kebencian. Tapi dia muncul membawa kebahagian namun itu semua hanya seketika tatkala sisi gelapnya terbongkar saat itu aku tahu, aku benci dia! "Lepaskan aku, Zafrael. Kau dan aku berbeza. Kau dunia kau dan aku dunia aku!" - Alina Sumayyah "No way! Kau dah buat aku suka kan kau lepastu kau nak pergi macam tu je? Jangan harap!" - Zafrael Shah Aku benci dia! ____ ( highschool story ) hasyaqurratu 2021 matured content
107.3K DibacaOngoing
Baca
Tambahkan
Terjebak di Dalam Novel
Terjebak di Dalam Novel
Jelek, culun, ratu jerawat, dan masih banyak panggilan buruk lainnya yang disematkan pada Alana di sekolah. Kehidupan sekolahnya memang seperti itu, hanya dicari ketika ulangan dan ujian tiba. Seolah tugasnya hanya untuk memberi anak-anak dikelasnya contekan. Situasi di rumah pun tak jauh berbeda. Ayah dan ibu yang selalu bertengkar ketika bertemu, membuat Alana lelah akan semua itu. Di suatu hari ketika dia benar-benar lelah dan kabur ke sebuah toko antik, dia menemukan sebuah buku fanfiction. Nama salah satu tokoh itu mirip seperti namanya, namun yang membedakan adalah Alana yang ada di dalam novel cantik dan pemberani, tak seperti dirinya. Di saat perjalanan pulang, tanpa diduga-duga saat pulang dia ditabrak oleh sebuah truk. Dan ketika bangun, wajah tampan seorang aktor papan atas berada tepat di depan wajahnya. "Alana? Kau kenapa? Aku ini kan kakakmu?" Alana masuk ke dalam novel itu!
4.9K DibacaOngoing
Baca
Tambahkan
Bukan Cerita Cinta Biasa
Bukan Cerita Cinta Biasa
Ayu tak bisa menolak sebuah perjanjian antara sahabat dan suaminya. "Jadilah istri cadangan untuk suami, Ayu." pinta Desi dengan berderai air mata. Ayu tak habis pikir, atas permintaan sahabatnya ini, pasalnya, karena sakitnya, dirinya tak bisa memenuhi kewajibannya sebagai istri. Karena Ayu membutuhkan banyak modal. Ayu pun setuju, toh nyatanya, dirinya pun hanyalah seorang janda. Namun, bukanya ada rasa sakit, Desi justru mengijinkan Ayu untuk mencintai suaminya! "Gila, kamu Des! it- u, suamimu. dan aku bukan pelakor." "Aku ikhlas, bila kau betul pelakor suamiku, Ayu." Apa sebenarnya ada dalam pikiran seorang Desi? karena cintanya terlalu besar pada Prasetyo, suaminya. Sayangnya, Desi tak bisa memberikan kebahagian itu, penyakit pada organ intimnya tak bisa memuaskan suaminya, bila setelah berhubungan pasti Desi mengalami pendarahan hebat. Karena sakitnya itu, Desi tak bisa mendapatkan keturunan. Mengetahui, Ayu sudah menjadi janda, dirinya segera membuat perjanjian itu yang juga disetujui suaminya, alasannya dari pada dirinya nglonte. waktupun berlalu,dalam keharmonisan rumah tangga bak beristri dua yang rukun dan harmonis. Ayu hamil! Bagaimana kelanjutannya?
101.6K DibacaOngoing
Baca
Tambahkan
Sebelumnya
123456
...
50
DMCA.com Protection Status