Filter dengan
Status pembaruan
SemuaSedang berlangsungSelesai
Sortir dengan
SemuaPopulerRekomendasiRatingDiperbarui
Istri Gelap Tuan Arrogant
Istri Gelap Tuan Arrogant
Kinanti tidak pernah menyangka untuk menjadi istri gelap sang majikan. Padahal, Adam sudah memiliki istri yang sangat dicintai. Lantas bagaimana jika Adam tahu Kinanti tengah mengandung benihnya? Bagaimana dengan Renata, istri pertama Adam saat tahu suaminya memiliki istri gelap?
9.74.0M DibacaCompleted
Baca
Tambahkan
Istri Lugu Presdir Dingin
Istri Lugu Presdir Dingin
Dunia Nia hancur berantakan setelah keberadaan janin di rahimnya diketahui orang di sekitarnya. Saat dia begitu terdesak, seorang wanita yang pernah ditolongnya, menawarkan bantuan dengan dua syarat: menjadi menantu dan rawat cucunya dengan baik. Belum sempat memproses semuanya, Nia telah menjadi Istri dari Dion, sang duda beranak satu. Namun, Nia tidak menyangka bahwa wanita itu ternyata masih satu keluarga dengan pria yang menghamilinya. Bagaimana ini? Apakah suaminya akan menerima Nia dan janin yang dikandungnya?
9.71.4M DibacaCompleted
Baca
Tambahkan
Skandal Cinta Pilot Angkuh
Skandal Cinta Pilot Angkuh
Cantik, mandiri dan selalu menebar keceriaan membuat semua orang menyukai Joya Dimitra. Kecuali satu orang. Joya tidak pernah mengerti kenapa Fajar Larsson salah seorang pilot di maskapai tempatnya bekerja begitu membencinya. Tidak hanya membenci Joya, pria itu juga sangat angkuh. Hingga...mereka tanpa sengaja terjebak di sebuah pulau. Api kebencian dengan cepat berubah menjadi percikan gairah. Fajar memilih untuk menyerah pada daya tarik Joya dan gadis itu membiarkan dirinya terjerat dalam pesona Sang pilot. Walau Joya tahu...ada tunangan yang menunggu kepulangan Fajar.Akankah hubungan mereka bertahan atau hanya menjadi sebuah skandal yang disembunyikan?
10600.7K DibacaCompleted
Baca
Tambahkan
Tante, mau kan jadi Mamaku?
Tante, mau kan jadi Mamaku?
Aku Intan Mulia Mardani. Mahasiswi tengah semester, tiba-tiba punya tetangga seorang duda yang gantengnya gak kaleng-kaleng. Mahardika Akbar Fahreza. Sayangnya, tuh duda punya anak nakalnya naudzubillah, yang tiap hari bikin aku naik darah. Ratu Isabella namanya. Membuat aku mikir 1000x untuk sekedar menggoda Ayah gantengnya. Karena aku gak mau mati muda menghadapi Si Bella ini. Meski ternyata Bella sudah menargetkan aku menjadi ibu sambungnya. Aku tetap bersikeras menolak, demi masa depanku yang masih panjang. "Tante, mau kan jadi Mamaku?" "Ogah!" "Papa?! Kita cari dukun yuk, buat pelet Tabte Intan!" Eh, apa-apaan itu, di kira aku ikan Lele apa pake di kasih pelet segala? Ikuti terus kisahku melawan Bella di sini, yang pasti penuh perjuangan. Happy reading .... Note: Cerita ini sudah tersedia dalam bentuk cetak dan ebook.
9.9434.0K DibacaCompleted
Baca
Tambahkan
Jerat Cinta CEO Mesum
Jerat Cinta CEO Mesum
Area 21+ Untuk para jomlo harap bijak dalam membaca! 'Apa Mami tidak salah? Menjodohkanku dengan anak SMA?' ucap Gilang dalam hati sembari melirik tidak suka kepada gadis tomboy itu. Gilang Sebastian, berusia 26 tahun. Seorang CEO muda dari FaRiz Group yang mendapat julukan Pecinta wanita karena sering berkencan dengan para wanita seksi yang selalu berakhir di atas ranjang. Dijodohkan dengan gadis muda bernama Nayara Fateen Agis yang baru berusia 18 tahun. Mereka sepakat untuk berpacaran terlebih dulu untuk menolak secara halus perjodohan itu. Namun, seiring berjalannya waktu, Naya jatuh cinta pada CEO mesum itu. Akankah Naya berhasil menghentikan petualang cinta kekasihnya dengan para wanita seksi? Akankah ketulusan cinta Naya bisa mengubah Gilang menjadi laki-laki setia?
9.3359.4K DibacaCompleted
Baca
Tambahkan
Ahli Waris
Ahli Waris
Kanjeng Gusti Adipati Wirojoyo Negara, seorang Tuan Muda anak pengusaha kaya raya keturunan bangsawan Yogyakarta, yang menolak perjodohan dengan pilihan orang tuanya. Dia memilih untuk pergi dari rumah. Namun, ia justru dirampok, jadi gelandangan, dan terjebak dengan seorang wanita bernama Cinta usai Agus menolongnya kala Cinta ingin mengakhiri hidupnya. Akan tetapi Agus kembali melarikan diri. Apakah yang terjadi di antara mereka? Siapakah calon istri Agus sebenarnya? Kenapa mereka harus dijodohkan?  Ikuti kisah Raden Agus penuh dengan adegan romantis, humor, dalam menyelesaikan sebuah tugas rumit yang harus dia lakukan untuk memenuhi perintah nenek moyangnya.
9.7413.9K DibacaCompleted
Baca
Tambahkan
Rahasia Di Balik Lelaki Miskin Adalah Lelaki Kaya
Rahasia Di Balik Lelaki Miskin Adalah Lelaki Kaya
Reyhan adalah pria miskin yang penuh dengan hinaan. Namun siapa sangkah ternyata dia adalah Tuan Levrawnch Britama. Putra kedua dari Chriss Levrawnch Britama yang paling kaya diKota Hunan. Tuan Levrawnch jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang Artis cantik dan pintar. Merekapun menjalani hubungan jarak jauh dengan melewati banyak tantangan dan rintangan. Hingga akhirnya hubungan mereka berakhir dengan pernikahan yang bahagia.
8.8291.6K DibacaCompleted
Baca
Tambahkan
Kepincut Janda Tetangga
Kepincut Janda Tetangga
Devit adalah seorang dosen muda yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan dengan salah satu mahasiswinya. Namun banjir mengakibatkan rumahnya harus segera direnovasi dan ia harus mengontrak sementara di dekat kampus. Pertemuannya tanpa sengaja dengan Juwita Meilani, anak pemilik kontrakan, membuat hatinya sedikit gamang. Janda muda beranak satu itu membuat Devit betah berlama-lama duduk di dekat jendela, hanya untuk melihatnya melayani pembeli di warungnya. Lalu, ke manakah hati Devit akan berlabuh?
9.5280.0K DibacaCompleted
Baca
Tambahkan
Siap, Mas Bos!
Siap, Mas Bos!
Awalnya, Aika datang ke pernikahan Kairo sebagai tamu undangan. Siapa sangka, tiba-tiba sebuah kejadian merubah hal itu. Menjadikan Aika mendadak menggantikan mempelai wanita sebelumnya, yang membatalkan pernikahan di menit-menit terakhir menjelang ijab kabul. Aduh, ini pernikahan atau tahu bulat, sih? Kok, dadakan, gini? Lebih dari itu, karakter Aika dan Kairo itu bagai langit dan bumi. Satunya cool, satunya bar-bar. Apa mungkin bisa akur nantinya? Kalau malah saling menyakiti, bagaimana? Akan tetapi, karena si Bos sudah bertitah. Sebagai kacung perusahaan yang masih butuh asupan cuan untuk membeli cimol dan kawan-kawannya. Bisa apa Aika selain manut dan pasrah? Kairo, "Pokoknya, hari ini kamu harus menikah dengan saya! Mengerti?" Aika, "Siap, Mas Bos!" Tidak apa-apa. Selama tiap hari bisa jajan cimol, cilung, cilor dan ci-ci lainnya. Aika ikhlas kok di nikahin ala tahu bulat begini. Penting perutnya kenyang. Semangat!
9.9263.6K DibacaCompleted
Baca
Tambahkan
DUKU (DUDA KUAT)
DUKU (DUDA KUAT)
Diganti MawaddahKuatBos / CEOKomedi
Dewasa Bijaklah memilih bacaan! Sekuel 'Kepincut Janda Tetangga' Dalam setahun, Satria Kuat sudah menikah sebanyak tujuh kali dengan tujuh gadis berbeda. Mereka semua meminta cerai dari Satria karena tidak mampu melayani Satria di ranjang sehari sebanyak tujuh kali. Apakah ada yang salah dengan pria itu? Apakah ini efek obat yang pernah diberikan sang Kakek padanya sebelum meninggal?
9.9166.6K DibacaCompleted
Baca
Tambahkan
Sebelumnya
123456
...
38
DMCA.com Protection Status