Filter By
Updating status
AllOngoingCompleted
Sort By
PopularRecommendationRatesUpdated
Istri Lima Belas Ribu
Istri Lima Belas Ribu
Nia, seorang istri yang telah dibohongi perihal gaji suaminya selama bertahun-tahun. Nominal yang diberikan hanya sedikit dari yang didapat Agam setiap bulannya. Sehingga dirinya harus ikut banting tulang demi tercukupi kebutuhan sehari-hari.Saat terkuak kebohongan sang suami dari buku rekening gaji yang ditemukannya, alih-alih menjelaskan dan meminta maaf, Agam justru pergi ke rumah orang tuanya.Agam adalah seorang suami yang lebih mementingkan kepentingan keluarganya dibanding anak istri. Karena beralasan bahwa, ridho orang tua lebih penting daripada menafkahi anak istri.selepas Nia mengetahui kebenaran yang disembunyikan Agam, dirinya juga mendapati banyak fakta lain yang terjadi di belakangnya.
9.72.3M viewsOngoing
Read
Add to library
Di Atas Ranjang Dokter Sonya
Di Atas Ranjang Dokter Sonya
“Kamu tahu aku punya suami, kan?” Sonya bertanya pada Awan seorang perawat anestesi yang saat ini sedang berada di bawah bimbingannya dan memiliki senyuman, tatapan dan tubuh yang membuat birahi Sonya meraung. “Dan aku yakin, suami kamu nggak bisa memuaskan kamu di ranjang, Dok,” jawab Awan dengan senyuman yang mampu membuat Sonya berjumpalitan. Sonya seorang Dokter Anestesi yang memiliki karier cemerlang dan pernikahan yang terlihat sangat sempurna dengan suaminya, padahal rumah tangga yang Sonya dan Emir jalani sangat dingin, kelam, dan berada di ujung tanduk akibat kematian anak semata wayangnya Janu dan kelakuan Emir yang berselingkuh dengan sekretarisnya. Setelah terjerat pesona Awan, akankah Sonya tetap mempertahankan rumah tangga toxic-nya, atau menyerah dalam kelembutan awan yang memuaskan egonya sebagai seorang wanita?
9.7925.1K viewsCompleted
Read
Add to library
A Night with Gideon
A Night with Gideon
(Gideon Vesarius' Story) At the age of nineteen, Lyzza joined an auction to sell her body out of desperate need. Whoever has the highest bid will get her virginity. And it happened to be Gideon Vesarius, the bad-ass ex-military, multi-billionaire. He had her, then left her life. She thought it would be forever. Four years later, when she was about to be an intern at a large airline company, she did not expect that the man who owned her virginity also owned the company. He found her secret, and their three-year old daughter. Will he take the kid away? Or… he gave her another choice - marry him!
9.7774.9K viewsOngoing
Read
Add to library
Forbidden Love Stories
Forbidden Love Stories
**NOVEL ONLY FOR 18+ AGE** If you are not into Adult and Mature Romance/Hot Erotica then please don't open this book. Here you will get to read Amazing Short Stories and New Series Every Month and Week. There are some such secret moments in everyone's life that if someone comes to know, it can embarrass them, or else can excite them. Secretly you wish to relive these guilty and sweet memories again and again. So let me share some similar secret and exciting moments and such short stories with you guys that make your heartthrob and curl your toes in excitement. Let get lost in the world of Forbidden Love Stories. Check My 2nd Book: Lustful Hearts Check My 3rd Book: She's Taken Away
9.7587.1K viewsOngoing
Read
Add to library
Pengantin Tuan Haidar
Pengantin Tuan Haidar
“Om, pengantinmu tertukar. Harusnya bukan aku, tapi kakakku Aisyah.” Andin mencoba berbicara kepada calon suami sang kakak agar ia mau membatalkan pernikahannya. “Aku tidak peduli, siapa pun yang menjadi pengantinku! Aku tidak suka kakakmu ataupun dirimu!” ucapnya dengan tegas sambil melirik sinis pada Andin. “Wah, nih orang tua belagu amat. Pantesan aja nggak laku,” gumam Andin. Andin Putri Pradipta, gadis berusia 21 tahun, harus menggantikan sang kakak sebagai pengantin dari Haidar Mannaf. Pemuda berusia 30 tahun yang mau dijodohkan hanya untuk mendapatkan harta warisan orang tuanya. Akankah Andin mampu menaklukkan seorang Haidar? Pemuda yang dingin terhadap wanita dan hanya uang yang menjadi tujuan hidup Haidar. Selamat datang di novel terbaruku. Ini merupakan sekuel dari novel My Absurd Wife. Follow instagramku nyi.ratu_gesrek.
9.7554.2K viewsCompleted
Read
Add to library
THE ALPHA KING'S CLAIM
THE ALPHA KING'S CLAIM
"Love me or hate me, either way I'm already on your mind. I win. You lose."***As the Alpha King of all werewolves and lycans, Aero needed to be fair to all. He ruled with an iron fist, a steady head and a balanced emotion. He was perfect in everything except for one. He had issues with the opposite sex. Since a child, he hated women. He never liked them and always avoided them. However, what if a woman suddenly materialized on his bed just as he was about to sleep? How could he avoid her then?***Genre: Werewolf Romance, Fantasy, Mystery, Adventure***Status: Complete***All Rights Reserved***JMFelic Books 2020***Official Published Book Cover
9.8498.4K viewsCompleted
Read
Add to library
Tante, mau kan jadi Mamaku?
Tante, mau kan jadi Mamaku?
Aku Intan Mulia Mardani. Mahasiswi tengah semester, tiba-tiba punya tetangga seorang duda yang gantengnya gak kaleng-kaleng. Mahardika Akbar Fahreza. Sayangnya, tuh duda punya anak nakalnya naudzubillah, yang tiap hari bikin aku naik darah. Ratu Isabella namanya. Membuat aku mikir 1000x untuk sekedar menggoda Ayah gantengnya. Karena aku gak mau mati muda menghadapi Si Bella ini. Meski ternyata Bella sudah menargetkan aku menjadi ibu sambungnya. Aku tetap bersikeras menolak, demi masa depanku yang masih panjang. "Tante, mau kan jadi Mamaku?" "Ogah!" "Papa?! Kita cari dukun yuk, buat pelet Tabte Intan!" Eh, apa-apaan itu, di kira aku ikan Lele apa pake di kasih pelet segala? Ikuti terus kisahku melawan Bella di sini, yang pasti penuh perjuangan. Happy reading .... Note: Cerita ini sudah tersedia dalam bentuk cetak dan ebook.
9.9406.6K viewsCompleted
Read
Add to library
Istri Nakal Mas Petani
Istri Nakal Mas Petani
==PEMENANG JUARA FAVORIT 1 Kompetisi Menulis Novel Bertema 'Ini Bukan Cerita Dongeng' 2022== Harusnya semua berjalan sempurna. Rencana mereka sudah matang. Wira bisa menyelesaikan urusannya di desa tanpa dipaksa menikah, sedangkan Sully mendapat tumpangan gratis yang aman sembari menyelesaikan masalahnya di kota. Seharusnya Sully dan Wira hanya berpura-pura menjadi pengantin baru yang kembali ke kampung halaman kepala keluarga untuk berbakti. Namun, bagaimana jadinya kalau Bapak Wira membuat prosesi pernikahan sungguhan untuk memuaskan hati para tetua di desa? Apa Sully, si selebgram tenar, bersedia terjebak dalam sepetak kamar kecil bersama Wira dan menyandang gelar sebagai istri petani? ****ikuti akun sosmed instgram @juskelapa_ untuk update novel lainnya****
10405.2K viewsOngoing
Read
Add to library
Bercinta Denganmu
Bercinta Denganmu
Terlahir dari keluarga broken home, Shesa seorang model papan atas yang hidup dalam pergaulan bebas, tak lepas dari hingar bingar kehidupan malam dan cinta satu malam. Mencari kepuasan dan kebahagiaan jauh dari keluarga yang tak pernah memberikannya kasih sayang. Hingga pertemuannya dengan seseorang yang membuatnya merasakan cinta yang sesungguhnya.
9.9396.8K viewsCompleted
Read
Add to library
Babysitting His Baby
Babysitting His Baby
The story of a young woman named Melissa Brooks who has been through enough problems in her life to last her a lifetime. She applies for a job as a personal assistant but she was offered a job as nanny to the billionaire’s daughter instead. Javier Edwards was in desperate need of a nanny for his nine month old daughter, Lucy who has proven to be a handful. Fortunately for him Melissa happened to be there when his daughter was throwing one of her tantrums and she was able to calm her down when nobody else was able to. He made her an offer he knew she wouldn’t be able to refuse.What happens when they start having uncontrollable desires and feelings for each other? Will Javier be able to look past all her flaws and past?Trigger Warning: This story contains abuse.
9.6392.2K viewsCompleted
Read
Add to library
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 195
DMCA.com Protection Status